Arsip Blog

Jumat, 27 Januari 2012

A Little Profile of The Owner


Assalamualaikum. Wr. Wb. (tumben amat gw pake salam)*. Udah lama gw punya blog ini tapi gak jelas apa yang mau gw isi ke blog ini, dan pas lagi eek tadi(maaf agak jorok :p) gw nemu ide “Kenapa gw gak posting profil gw sendiri dulu aja, siapa tau fans gw(ngimpi banget yak -,-“) belom pada kenal sama pribadi gw. Pertama nama gw asli nya cukup ganteng(ehem, seperti orangnya tentunya) yaitu Ghazi Fadhlillah Razak, tapi entah kenapa nama itu beralih menjadi ghost di lidah temen-temen gw. Dan jadilah nick name gw ghost. Bukan karena gw mukanya kayak ghost, muka gw ganteng seantero temen-temen gw kalo muka mereka udah diserut pake parut.
Dan berlanjut, kenapa namanya menjadi ghost idiot. Nah itu dari seorang (ehem) mantan gw, dan karena rima nya pas dengan ghost akhirnya gw pake aja deh tuh, dan This is it Ghost Idiot ala orang bego. (pake nada farah quin)
Sebenernya gw gak idiot, gw segenius Albert Einstein saat baru berumur  1 tahun. Meskipun gw sering bertingkah kayak orang autis dapat dipastikan dan telah teruji oleh dokter gw gak autis(jangan percaya, dokternya udah disogok). Gw suka banget ama yang namanya ngejailin orang, sampe orang-orang di sekitar gw kalo tau gw mau dateng pasti nyiapin persenjataan masing-masing.
Satu hal yang bikin gw agak sebel itu beberapa temen gw bilang gw mirip sama Aming, padahal setelah gw ngaca berjuta kali pun gw lebih mirip Vino G bastian(hoeek, mau muntah sendiri gw muji diri sendiri ketinggian). Dari sudut mananya coba yang mirip sama aming. Sering bingung sendiri gw, padahal jarak kemiripannya itu jauh banget kayak jarak antara 11 sama 12, jauh banget kan?(ini bego apa yaa? -,-“
Udah aah gw ngomong ngalor ngidul gak jelasnya, gw capek. Banyak hal yang gak jelas dari pada yang jelas di hidup gw, tapi itu sangat menarik untuk dijelajahi lebih lanjut. Pada post berikutnya gw akan menceritakan orang-orang di sekitar gw dan versi kartun dari mereka yang akan gw buat nantinya.
Well, see ya in da next post.. Salam idiot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar